Ulang Tahun

February 7, 2008 at 4:50 am 5 comments

Kamis, 7 Pebruari 2008. Hari ini saya berulang tahun yang ke tiga puluh. Ulang tahun kali ini berbeda sekali bagi saya, karena memasuki pergantian dari usia kepala 2 menjadi kepala 3. Rasanya tiba-tiba sudah menjadi begitu dewasa. Kalau diijinkan menikmati perjalanan di dunia sampai usia 60 tahun, berarti setengah jalan telah saya tempuh. Rasanya telah cukup jauh untuk mencari rute yang baru. Sudah seharusnya makin mantap berjalan dan bila perlu lari menyongsong titik gilang gemilang.

Seorang sahabat mengirimkan short message yang penuh dengan penanda. “ Selamat ulang tahun, ulang tahun lo istimewa karena bertepatan dengan tahun baru cina, mudah-mudahan makin hoki, murah rejeki”. Smsnya mengingatkan saya kembali atas otonan (ulang tahun bali) saya di Selasa Pon,  juga jatuh di tahun baru masehi, tanggal 1 Januari di hari Selasa.  Kebetulan pertautan waktu ini sudah seharusnya membuat saya jadi makin eling. Sadar sepenuhnya kalau ulang tahun kali ini merupakan gerbang untuk memasuki tahun-tahun selanjutnya yang akan begitu baru . Semoga juga akan  penuh asa, seperti halnya doa khusuk yang  hari ini sedang dipanjatkan di banyak kelenteng oleh orang-orang Tionghoa.

Dalam renungan saya berharap agar pikir, tutur dan laku saya mantap dijalan yang lurus. DijalanNya. Atas seluruh perjalanan yang penuh liku, perhentian yang melenakan serta pertemuan-pertemuan yang memberi pelajaran, saya mohonkan agar say dapat memperkokoh karakter dalam sisa perjalanan. Please god  let me mastering my self. 

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Makna Terpilihnya Mangku Pastika HaHi

5 Comments Add your own

  • 1. maya  |  February 7, 2008 at 6:25 am

    Happy birthday 2 u:)
    my prayer 2 u…so that ur path always be lightened, ur heart always be gentle, and ur will always be strenghtened….

    Reply
  • 2. wayan sudane  |  February 9, 2008 at 4:57 pm

    selamat ulang tahun…sorry telatt nih…sukses selalu…

    Reply
  • 3. i gede blonder  |  February 13, 2008 at 2:16 pm

    wah,kalau pak wayan sudane telat, saya malah lebih telat lagi!! tapi tak apalah telat, yang terpenting adalah niatnya. selamat ulang tahun bli mang!!

    Reply
  • 4. mbo'tu  |  February 18, 2008 at 7:44 pm

    Happy Birthday to me too🙂
    I cant believe 3 of us have got big 3 !
    Happy Birthday ‘ding you are doing very well for your age, best wishes from all of us here

    Reply
  • 5. femi adi soempeno  |  April 1, 2008 at 3:00 pm

    ultah kok enggak bilang2 sih?🙂
    met ultah ya bli. duh, telat bangets …

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

February 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blog Stats

  • 21,649 hits

